Selasa, 13 Maret 2012

INTERNET DAN INTRANET







Setiap hari kita Online dan berhubungan dengan namanya dunia internet akan tetapi kita tidak sadar akan hubungan tersebut yang kita tahu hanyalah bermain Facebook dan juga bermain Twitter yang memang kita lakukan setiap hari tanpa sadar apakah dari temen-temen sekalian tahuPengertian Internet.? memang sesuatu yang sepele akan tetapi tahukah anda menurut Wikipedia Internet(kependekan dari interconnected-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.


Dan di indonesia juga termasuk pengguna Internet terbesar di dunia sadarkah kita akan hal tersebut.? Internet sangat lah beragam kita bisa mengakses banyak sekali ilmu pengetahuan yang memang ingin kita ketahui sepertinya lengkap deh dari internet kita tinggal tanya di Google tentang segala apa yang kita tanyakan ato kita cari SepertiContoh Makalah itu sebagian kecil daripada hal-hal yang berbau dengan ilmu pengetahuan tentu ada sisi positif dan negatifnya kalo ilmu pengetahuan maka sebalikanya kita bebas mengakses apa saja dan disinilah perlu kita ketahui bahwasanya ada banyak banget situs-situs yang gak boleh diakses. situs tersebut gak seharusnya bebas diakses oleh anak kecil, karena dapat mengganggu moralnya di kemudian hari.
berbicara tentang Internet kita juga perlu tahu mengenai Pengertian Intranet seperti yang saya ambil dari Wikipedia Intranet adalah sebuah jaringan privat (private network) yang menggunakan protokol-protokol Internet (TCP/IP), untuk membagi informasi rahasia perusahaan atau operasi dalam perusahaan tersebut kepada karyawannya. jadi itulah sekilas hubungan antara Internet dan Juga Intranet. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar